Anjay Bandung 1

Setelah sekian lama merencanakan liburan kelulusan, banyak banget usulan dan rencana. Ke bali lah, malang lah, jogjga lah, sampe-sampe putri duyung ancol, akhirnya memutuskan untuk ke bandung.

Gua dan temen-temen cuma 2 hari satu malam di sana. Itu juga tanggalnya nyesuain temen yang udah kerja, kalo nggak, bisa lebih lama. Dasar samsul wkwk. Berangkat sabtu pagi, jumat malemnya nginep dulu dan sempet-sempetnya nongkrong dulu ngopi.

Padahal besoknya berangkat subuh, udah deh tuh balik nongkrong jam 11an dan nggak tidur sampe jam 1/2 gitu. Gua tidur duluan. Lagian yaa orang mau macet-macetan malah push rank malemnya anjeng. Udah deh bangun jam 4(gua yang bangun), ngebangunin para manusia bodoh itu buat prepare.

Semua siap dan koreksi lagi gaada yang ketinggalan, turun menuju mobil. Muka masih pada ngantuk akhirnya jalan sekitar jam setengah 5 pagi. Nyetel musik dangdut sama rap sekenceng2nya sampe mungkin kedengeran keluar biar nggak ngantuk.

Masuk tol, macet 2km gara-gara di depan ada proyek, setelah itu lancar, udah sampe daerah industri macetttt deh. Karena ada proyek lrt dan juga para transformer sedang keluar. Kira-kira di kemacetan itu sekitar setengah jam atau lebih ya lupa, setelah itu lancarrr dan balik macet lagi di gerbang tol.

Lagi macet-macetnya, yang nyetir sempet-sempetnya gitu login mobile legend wkwk. Yaa gapapa deh santai, tapi juga takut kan walaupun lagi macet. Sampe bandung sekitar jam 12an, terus ke apartement buat naruh barang dulu. Si pak supir kasian udah capek dan ngantuk wkwk, di jalan sambil gua suapin bolu, lagian nggak sarapan dulu gitu. Dan akhirnya memutuskan untuk ke rest area buat sarapan, itu kira-kira jam 9an.

Sampe apartement jam 1 lewat. Apartementnya itu kayak baru dan belum jadi, janjian ketemuan sama yang megang kunci di koperasi, kita nyari2 koperasinya susah banget.Udah parkir di basement eh naik lagi terus memutuskan buat parkir di luar. Muter-muter akhirnya ketemu deh tuh yang megang kunci kamarnya. Menuju ke kamar~~~

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *