Anjay Bandung 2

Bukan kamar si, tapi ruangan atau gatau deh wkwk. Jadi apartement yang kita booking itu terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan udah itu aja. AC ada 2, di luar kamar tidur dan di tengah 2 kamar tidur kayak dibagi gitu.

Sampe apartemen, gua dan temen-temen berberes tuh sambil ngecek fitur yang ada. Terus yang gak disangka2, lagi buka lemari di kamar sebelah ternyata di dalem lemari itu ada salib beserta Yesus. Maaf nih ya bukannya gua mau nistain agama kristen, tapi cuma cerita.

Sontak pada kaget dan bingun, buat apa njir ada begituan di dalem lemari. Benda itu bersama dengan benda-benda yang kayaknya cuma rongsokan aja deh. Gua sama temen-temen kan pada konyol ya, itu benda dibuat mainan sampe copot yesusnya dari salib HAHAHA.

Pada panik deh main salah-salahan, tapi yang salah sebenernya si Risky g*bl*k. Maap ki tapi emang lu g*bl*k wkwkwk.

Selesai semua beres-beres dan cek ricek, kita istirahat deh sambil nyari-nyari makanan di Go-Food. Dan WOW makanan di bandung murah meriah. Setelah liat-liat akhirnya gua (sendiri) memutuskan untuk beli 2 ayam keju yang harganya itu cuma 21k udah sama nasi dan minum.

Gua pesen dan Abi nanyain mau makan apa, gua bilang udah pesen :(. Eh mukanya langsung kecewa soalnya gua ga bilang-bilang wkwk. Akhirnya drivernya sampe gua turun minta temenin Risky, soalnya serem euy sepi banget tuh apartemen.

Ketemu driver di lobi yang belum jadi dan terima makanan dan bilang makasih, dia pake bahasa sunda gua ga ngerti. Ternyata bungkusnya nggak mirip sama di aplikasi dan minumnya itu bukannya teh kotak malah aqua gelas. Gua berspekulasi jangan-jangan juga ayam sama nasinya ga sesuai. Sampe kamar dan unboxing tuh makanan eh bener aja njir.

GAADA KEJUNYA, nasinya keras, bukan sambel malah saos. Ah tapi laper sikat aja deh, lagian juga ayam 2 bosq dada sama paha bawah cuma 21k, gua nikmatin aja.

Temen-temen udah pesen gofood juga makanan yang mereka pilih, mereka beli ayam bakar keju mozarela yang di aplikasi beh keliatannya mantep banget ditambah minumnya thaitea. Gua selesai makan, makanan mereka sampe.

Sampe atas ternya bungkusnya itu bungkus nasi, pas dibuka bukan main, ayamnya kecil bangettt kejunya ga seberapa HAHAHA. Pada nyesel tuh wkwk, itu tuh ceker udah kayak kaki kodok kalo kata Abi HAHAH. Yauda udah dibeli dan bayar mau gamau makan aja.

Gua ngakak pas Abi bilang ayam atau kodok HAHAHA. Ah sayangnya gua nggak foto si, sumpah kecil banget ayamnya. Selesai makan pada males-malesan, padahal rencana mau berenang. Pada masuk kamar terus pada mabar hadeh. Gua ke kamar sebelah aja sendirian eh ketiduran. Bangun-bangun jam 6.30 sore kalo nggak salah dan yang lain juga tidur belum bangun.

Ugh, kalo gua ga bangun duluan, gua yakin pada tidur sampe jam 9 atau 10 dan nggak jadi jalan dah. Akhirnya gua bangunin tuh semuan dan mandi ganti-gantian. Selesai sekitar jam 8 kurang, dan gas ke The Panas Dalam. The Panas Dalam ini food court punyanya salah satu Youtuber, gua juga lupa punya siapa.

Sampe sana, ternyata parkirnya itu pinggir jalan dan emang udah di sediain tempat parkir, aneh si menurut gua, sepi bandung. Di sana juga nggak begitu rame, kita duduk di tengah-tengah dan di mejanya itu udah ada daftar menu. Nama menunya aneh-aneh dan nyeleneh, air putih doang aja apa gitu namanya wkwk.

Setelah sekian lama bolak-balik menu, kita memutuskan buat pesen nasi goreng dan minumnya es teh manis, cuma si Abi doang yang kopi. Makan pada lahap-lahap banget. Murah sih, untuk sebuah nasi goreng seafood itu cuma 20k yang kalo dijual di jakarta itu bisa sampe 30k.

Setelah selesai makan, kita ngobrol-ngobrol sampe jam 10an. Sekali lagi ki lu berguna banget walaupun otaknya kurang wkwk. Kalo nggak ada lu bakal agak garing sumpah. Udah bosen ngobrol-ngobrolnya, gua nanya ke Abi harga kopinya berapa, dia bilang murah deh liat aja sendiri.

Ternyata bener, buat 2 shoot ceelah shoot. Double espresso susu gula aren itu harganya cuma 20k, di jakarta rata-rata 25k. Dan kita semua pesen itu deh termasuk Abi pesen lagi. Kopinya dateng kita ke mobil buat jalan lagi keliling kota bandung ini.

Kita jalan ke alun-alun kota bandung, dan wow. Maaf ya bukannya mau ngejelekin kota bandung, tapi ternyata banyak cewek di sana kayak majang diri di pinggir jalan buat ditawar gitu. Sumpah deh, padahal itu baru jam 10an lho, dan bar di sana juga jam segitu udah rame.

Rencana kita si mau ke sky walking Cihampelas, tapi gajadi karena udah kemaleman jadi cuma lewat aja.

Lanjut di anjay bandung 3.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *